Kamis, 27 Juni 2013

Tujuan Berat Badan Dan Perlunya Memiliki Pelatih Pribadi

Menurunkan berat badan membutuhkan banyak kesabaran dan ketekunan. Anda bisa menurunkan berat badan secepat yang Anda inginkan, tapi ada pertanyaan mempertahankan setelahnya. Perhatikan bahwa ada banyak kasus orang mengurangi berat tapi mendapatkan mereka kembali dua kali lebih cepat. Lebih buruk lagi, ada yang mendapatkan lebih dari apa yang mereka pound telah kehilangan. Ini terutama berlaku bila Anda pergi ke gym dan kemudian mengambil beberapa waktu off setelah kehilangan berat badan. Ada benar-benar orang yang tidak bisa menjaga momentum. Itulah mengapa hal ini tidak cukup hanya pergi ke sana dan berolahraga. Anda harus membangun dan efektif program penurunan berat badan.


Sejauh program penurunan berat badan yang bersangkutan, memukul gym bukan satu-satunya solusi. Anda mungkin bisa menghabiskan begitu banyak jam dalam seminggu dan masih tidak mendapatkan tubuh yang Anda inginkan. Jika Anda benar-benar ingin tinggal trim untuk sisa hidup Anda, Anda harus mengamati gaya hidup yang seimbang. Ini berarti keseimbangan antara olahraga dan diet. Selain itu, Anda juga harus mencari waktu yang cukup untuk istirahat dan relaksasi. Kecuali Anda mengevaluasi kembali gaya hidup Anda, Anda masih akan berjuang dengan masalah berat badan abadi. Itu karena sekali Anda berhenti mereka latihan, Anda akan mengemas pound lagi.

Hal ini sangat dianjurkan untuk mencari seorang pelatih pribadi jika Anda ingin menyimpan sosok langsing selamanya. Seorang pelatih pribadi akan dapat membantu Anda menetapkan tujuan kebugaran tertentu dan secara bertahap bekerja menuju mereka. Dia benar dapat menilai kondisi fisik individu dan mengembangkan latihan yang tepat dan program gizi untuk mantan. Tapi apa yang lebih baik adalah kenyataan bahwa dia tahu bagaimana memotivasi individu. Motivasi sangat penting karena membantu membuat individu menyadari nilai dari pelatihan. Dengan demikian, ia akan terus mengamati gaya hidup sehat bahkan setelah program selesai.

Jadi bagaimana Anda pergi tentang mencari pelatih pribadi kan? Pertama, Anda akan perlu mempertimbangkan latar belakang profesional dan akademik. Pilih seseorang yang memiliki pendidikan dan pengalaman dalam ilmu olahraga, kinesiologi, fisiologi olahraga, dan pendidikan jasmani. Kedua, pastikan dia memiliki kredensial gizi juga. Ingat bahwa kebugaran pribadi tidak semua tentang olahraga. Anda tidak bisa menganggap dia seorang pelatih pribadi yang tepat jika ia tidak memiliki kredensial di daerah ini. Ketiga, ia harus fleksibel. Itu berarti dia mengerti tujuan penurunan berat badan Anda dan tidak memaksakan sendiri. Jika Anda dan pelatih Anda tidak dapat melihat mata ke mata ini, saatnya bagi Anda untuk beralih ke pilihan berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar