Sabtu, 29 Juni 2013

Apa yang Perlu Anda Lakukan Untuk Membangun Otot

Otot bangunan bukanlah kegiatan yang mudah. Anda mungkin tidak mendapatkan kepuasan langsung dari itu karena itu bukan perbaikan cepat. Ini adalah alasan mengapa sangat penting Anda menggunakan teknik yang benar dan melakukan semua hal yang benar sehingga Anda dapat membangun dan memaksimalkan massa otot Anda. Artikel ini akan memperkenalkan Anda kepada beberapa dasar-dasar yang solid yang dapat membantu Anda untuk melakukan hal itu.


Sambil makan daging tanpa lemak adalah kunci untuk massa otot berkembang, Anda masih harus menyertakan banyak lemak sehat dalam diet Anda. Lemak tertentu sangat penting untuk otot berkembang. Jika Anda menghindari lemak dalam diet Anda, itu dapat menyebabkan otot-otot Anda untuk tumbuh lebih lambat. Penelitian telah membuktikan bahwa ada hubungan positif antara testosteron dan kadar lemak, yang merupakan keuntungan tambahan dari mengonsumsi lemak sehat.

Ketika membangun otot, penting untuk melengkapi diri dengan creatine. Suplemen ini bisa membantu Anda dalam mendorong tubuh Anda lebih, yang dapat membantu otot-otot Anda tumbuh lebih efektif. Selalu, bagaimanapun, gunakan hati-hati saat mengambil suplemen apapun. Ikuti semua petunjuk, dan tidak pernah mengkonsumsi lebih dari apa yang direkomendasikan.

Pelajari sebanyak mungkin tentang memilih rutinitas terbaik untuk membangun massa otot. Tidak semua teknik mencapai hal yang sama. Sebagai contoh, beberapa latihan membantu mengencangkan otot-otot Anda sementara yang lain dapat membantu membangun otot-otot tertentu. Jika tujuan Anda adalah untuk membangun otot, maka Anda perlu mengetahui latihan dapat membantu Anda mencapai tujuan yang lebih cepat.

Ada cara yang lebih baik untuk melakukan bicep curls Anda. Ketika Anda melakukan bicep curls biasa, Anda tidak mendapatkan manfaat tertinggi karena fakta bahwa Anda tidak bergerak dumbbell atau bar melewati titik keselarasan. Bagian atas ikal bisep adalah yang terkuat. Anda dapat memperbaiki hal ini melalui penggunaan duduk ikal barbel.

Jangan repot-repot mengangkat lebih dari satu jam pada suatu waktu. Setelah 60 menit latihan, tubuh Anda mulai memproduksi lebih banyak hormon stres, kortisol. Kortisol mengganggu testosteron dan akan, oleh karena itu, menghentikan Anda dari membangun otot. Memastikan latihan tidak pergi lebih dari satu jam adalah cara sempurna untuk mengoptimalkan rencana kebugaran Anda.

Jangan pernah melewatkan latihan pemanasan Anda ketika Anda bekerja untuk meningkatkan massa otot. Seperti otot tumbuh lebih kuat, mereka lebih stres dan rentan terhadap cedera. Pemanasan membantu menetralkan peningkatan risiko cedera. Untuk pemanasan dengan benar, peregangan atau berjalan selama kurang lebih sepuluh menit sebelum berolahraga, kemudian mulai dengan singkat, set cahaya sedikit.

Anda harus berpikir cerdas ketika Anda akan melakukan jongkok. Bar harus beristirahat di punggung dekat pusat otot trapesium Anda. Ini saldo keluar konsentrasi otot, dan memungkinkan Anda untuk jongkok berat tambahan yang tidak mungkin sebaliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar