Jumat, 28 Juni 2013

Menyewa Personal Trainer Besar

Ketika Anda menyewa seorang pelatih pribadi, Anda mengharapkan seseorang yang mendukung yang ada untuk membantu Anda mencapai kesehatan dan tujuan kebugaran terkait. Sayangnya, hal ini tidak selalu apa yang Anda dapatkan. Anda harus berhati-hati ketika memilih pelatih kebugaran pribadi. Jika Anda tidak tahu sudah, istilah "pelatih pribadi" berarti sangat sedikit karena seseorang dapat menjadi bersertifikat dalam waktu yang sangat singkat. Yang sedang berkata, ada banyak pelatih besar di luar sana yang sangat berkualitas dan siap untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda.


Apa yang Membuat Trainer Besar?

1. Tahun Pengalaman

Ini adalah salah satu yang jelas, tapi sangat sedikit orang bertanya tentang pengalaman pelatih. Anda mungkin ingin memberikan orang baru dicoba, tapi kemungkinan terjadi sesuatu yang salah jauh lebih tinggi. Jika pelatih telah di lapangan selama setidaknya beberapa tahun, yaitu beberapa indikasi bahwa mereka mampu mempertahankan basis klien, dan telah bekerja dengan klien yang memiliki tujuan yang sama dengan Anda.

2. Mengambil Catatan

Seorang pelatih yang besar akan mengambil catatan selama sesi klien. Mereka seharusnya memiliki kepala mereka dimakamkan di notebook sepanjang waktu, tetapi harus AhlinyaDetox.com menjaga catatan segala sesuatu yang dilakukan selama sesi.

3. Gelar dan Sertifikasi

Seorang pelatih pribadi dengan gelar di bidang Ilmu Latihan umumnya menyelesaikan kursus dalam Anatomi Fisiologi, Kinesiology (studi gerakan), Gizi, dan Fisiologi Latihan. Mereka akan memiliki pengetahuan yang lebih besar dari tubuh manusia, rata-rata, daripada seseorang yang baru saja menyelesaikan sertifikasi kebugaran. Ingat bahwa ada pasti pengecualian di luar sana. Ada pelatih hebat yang tidak memiliki Exercise Science derajat.

Sertifikasi yang paling dikenal luas untuk mencari adalah ACE, ACSM, NASM, dan NSCA, tanpa urutan tertentu. Ada banyak orang lain di luar sana, tetapi mereka mungkin atau mungkin tidak program berkualitas tinggi.

4. Kemajuan Klien

Seorang pelatih yang baik harus memiliki sejumlah klien bahwa Anda dapat berbicara dengan sekitar kemajuan yang telah mereka buat. Dalam pelatihan pribadi, jika klien Anda tidak membuat kemajuan, maka mereka tidak akan menempel di sekitar untuk waktu yang lama. Tanyakan pelatih Anda tentang tujuan yang realistis dan harapan. Jika mereka berjanji bahwa Anda akan kehilangan 20 kilogram dalam 4 minggu, saya sarankan Anda melanjutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar