Jumat, 28 Juni 2013

Perubahan gaya hidup untuk Menurunkan Berat Badan

Apakah Anda pernah kehilangan 10 pon atau lebih hanya untuk mendapatkan semuanya kembali? Kebanyakan orang Amerika telah menderita yo yo diet pada satu titik atau lain. Masalahnya adalah Anda mungkin terpaksa kembali ke kebiasaan lama Anda makan dan berat kembali lebih cepat daripada itu datang dari! Disinilah letak masalah teman saya! Tapi perubahan gaya hidup dasar untuk menurunkan berat badan dan swap makanan sederhana '"dapat menghemat ratusan kalori dalam satu duduk, yang akan membantu Anda menghindari (atau bantuan dalam kehilangan) 10, 20, sampai 30 pound selama waktu tahun. Makan sehat tidak tidak perlu menjadi suatu hal yang sulit untuk dilakukan. Perubahan kecil dalam rutinitas harian Anda dapat keuntungan besar dalam kesehatan Anda dan rezim kebugaran dan Anda dapat menghindari semua menghitung kalori.


1. Pertama dan terpenting, tidak pernah melewatkan sarapan! Kita semua memiliki pagi gila tapi pada dasarnya Anda berbuka puasa dari istirahat Anda dan tubuh Anda membutuhkan re-makanan. Beberapa orang berpikir bahwa dengan melewatkan sarapan mereka mengkonsumsi lebih sedikit kalori yang akan membantu mereka berat kurang, itu tidak bekerja seperti itu. Dengan memulai hari dari kanan Anda membantu untuk menghilangkan kecanduan anda yang akan menyerang di kemudian hari (yang tidak dapat dihindari) dengan membuat pilihan cerdas.

2. Snack cerdas karena ada perbedaan antara mengunyah keripik kentang dan mengkonsumsi beberapa almond. Anda perlu untuk menegakkan kebiasaan baik yang akan menjaga metabolisme Anda dan mengisi kesenjangan antara waktu makan Anda dengan nutrisi yang baik. Cobalah mengunyah Triscuit, almond, yogurt dan apel. Perubahan gaya hidup untuk menurunkan berat badan harus mantra Anda sepanjang hari!

3. Sadarilah ukuran porsi Anda selama konsumsi. Ukuran porsi telah meningkat pesat selama 50 tahun terakhir dan hanya akan terus menyusuri jalan itu. Sebuah cara untuk membantu mencegah Anda dari atas melayani diri sendiri adalah untuk membeli cangkir dan mangkuk kecil!

4. Anda tidak hanya perlu untuk menonton apa yang Anda makan, tetapi juga Anda perlu diingat apa yang Anda minum. Kebanyakan orang mengkonsumsi jumlah astronomi kalori dari minuman bahkan tanpa menyadarinya. Ingat bahwa air adalah apa yang seharusnya Anda menenggak melalui seharusnya sebagian besar hari! Sadarilah jus dan soda kimia diresapi Anda dapat membeli dan tentu saja mereka frappuccinos kalori tinggi! Kopi tidak apa-apa, hanya menyimpannya dasar dan dalam dosis kecil.

5. Makan makanan utuh lebih yang memiliki sedikit bahan kimia dan bahan-bahan nilai gizi mereka. Semakin kecil daftar bahan, semakin sehat makanan. Sadarilah lemak, natrium, dan kedelai! Sementara ada lebih dari 3.000 bahan yang dianggap aman untuk dimakan oleh FDA, yang lebih alami dan seluruh makanan adalah baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar