Rabu, 26 Juni 2013

Haruskah Anda Percaya Personal Trainer?

Percaya atau tidak percaya
Apakah Anda harus percaya pelatih pribadi Anda atau tidak adalah pertanyaan yang tidak memiliki jawaban yang pasti. Untuk lebih jelas mengenai hal ini, ada beberapa yang layak kepercayaan Anda, tetapi orang lain sebenarnya tidak. Jika Anda jatuh di tangan beberapa dari mereka yang cukup mengerti dan salah arah, Anda akan berakhir mengutuk industri kebugaran untuk sisa hidup Anda. Namun, kenyataannya adalah bahwa ada beberapa pelatih pribadi yang baik di pasar dan ada beberapa yang buruk juga. Pelatih yang baik adalah layak kepercayaan Anda sementara pelatih buruk tidak. Namun, masalah sebenarnya datang dalam mencoba untuk membedakan kedua kategori pelatih untuk menjadi jujur, sangat sulit untuk mengatakan. Namun, ini juga tidak berarti bahwa tidak mungkin karena ada beberapa hal yang bisa menjadi berguna bagi Anda.


Melakukan penelitian
Hal pertama apakah Anda harus percaya pelatih pribadi Anda adalah meneliti tentang mereka. Anda dapat menghubungi pusat kebugaran atau manajemen pusat kebugaran dan mereka menjelaskan kepada Anda praktek mereka sejauh mempekerjakan pelatih yang bersangkutan. Tanyakan apakah pelatih yang berkualitas dan bersertifikat atau tidak dan bahkan mencari rekomendasi tentang mereka. Ada kadang-kadang ketika itu bahkan bukan ide yang baik untuk melatih para pelatih yang berkualitas tetapi lebih sering daripada tidak, seorang pelatih pribadi bersertifikat mungkin berpengetahuan seluk dan keluar dari industri kebugaran dan tidak boleh ada salahnya mempercayai mereka.

Pertimbangkan sertifikasi
Adalah penting bahwa Anda percaya pelatih pribadi dengan sertifikasi dan lisensi untuk berlatih di industri. Ada beberapa organisasi terkemuka dan kredibel yang bertanggung jawab untuk pelatih sertifikasi di sebuah wilayah tertentu dan Anda perlu mengkonfirmasi sama sebelum sangat percaya pada pelatih Anda untuk membawa Anda ke tingkat berikutnya.

Mencari downline
Jika klien benar-benar puas dengan layanan yang diberikan oleh pelatih pribadinya mereka akan kelenjar untuk merujuk Anda kepada pelatih. Jika Anda tidak menemukan arahan untuk seorang pelatih pribadi yang diberikan, sangat penting bahwa Anda menjaga mereka dari saat mereka mungkin tidak mengerti apa yang mereka menyarankan Anda untuk melakukannya. Terakhir, selalu percaya dan menghormati naluri Anda dan Anda harus berhati-hati untuk pelatih yang mendorong Anda melampaui batas aman Anda karena mereka mungkin tidak menjadi ahli dalam pekerjaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar