Sabtu, 29 Juni 2013

Cara Mengembangkan, Kencangkan dan perusahaan Dada Anda

Para pectorals adalah salah satu daerah yang pria dan wanita ingin mengembangkan. Jika Anda sakit tidak memiliki pectorals atau otot dada atau Anda ingin mengubah "moobs" atau manusia boobs maka latihan di bawah ini pasti akan mengencangkan, perusahaan dan mengembangkan otot-otot dada Anda. Mengembangkan dada Anda membantu untuk menyembunyikan diri dengan kelebihan lemak di daerah perut, sehingga mendapatkan bekerja! Apakah pemula atau avid aneh kebugaran Anda latihan ini akan menguntungkan Anda tidak peduli apa tingkat kebugaran Anda! Latihan-latihan ini sangat ideal untuk wanita maupun laki-laki sehingga menang menang untuk semua!


Dua lengan halter pullover

Berbaring di bangku. Pegang dumbbell di masing-masing tangan. Tekuk siku di 90 derajat dan tahan dumbbells lurus dada Anda. Turunkan berat di busur di atas kepala Anda sampai Anda merasakan peregangan dada. Tahan selama beberapa detik dan kembali ke posisi awal.

Push-up

Pergilah ke posisi pers-up di lantai. Bawa tangan Anda lebih dekat bersama-sama daripada Anda akan melakukan press-up sekitar lebar bahu jika tidak sedikit lebih dekat. Turunkan tubuh Anda sehingga dada Anda mencapai beberapa inci dari lantai. Siku menunjukkan sedikit. Angkat tubuh Anda dan kontrak dada Anda, itu 1 rep.

Dips dada

Untuk melakukan latihan ini Anda akan memerlukan paralel bar. Pegang bar pada lengan panjang. Turunkan tubuh Anda, sehingga tubuh bagian atas Anda condong ke depan sekitar 30 derajat dan menunjukkan siku sedikit. Ketika Anda merasakan peregangan di dada memegang posisi Anda dan kembali ke posisi awal. Tips-untuk manfaat tambahan, kontraksikan otot dada ketika kembali ke posisi awal.

Top tip-Tahan latihan selama 3 detik pada titik di mana Anda merasa otot diregangkan, kembali ke posisi awal dan kontraksikan otot-otot dada Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar