Rabu, 26 Juni 2013

Apakah Anda Khawatir Tentang Menjadi Diserang?

Untungnya tidak semua orang akan menjadi korban dari serangan. Kenyataan itu membuat kita dengan banyak pertanyaan yang belum terjawab sekalipun. Bagaimana penjahat memutuskan siapa mereka akan menyerang, dan apa langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk menghindari target mereka selanjutnya? Sayangnya tidak ada pil ajaib yang dapat menelan untuk menjaga diri dilindungi. Penelitian telah memberi penjelasan tentang bagaimana postur tubuh kita dapat membantu menjaga penyerang di teluk. Memproyeksikan percaya diri, citra waspada kepada orang lain bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk membuat Anda tetap aman.


Penelitian telah menunjukkan bahwa penyerang mencoba untuk menemukan orang-orang yang melihat ke arah tanah. Orang yang muncul terganggu, tampak merenung, atau cari meskipun barang-barang mereka semua memiliki kesempatan lebih tinggi diserang. Mata dan gerakan kepala adalah hal-hal lain yang mencari penyerang. Mereka dengan gerakan mata abnormal dan sisi konstan untuk gerakan kepala samping juga beresiko tinggi serangan.

Cara terbaik untuk membawa diri sendiri adalah dengan tinggi dagu Anda. Berdiri tegak adalah tanda orang yang percaya diri. Mereka yang bungkuk sering muncul malas dan dengan harga diri rendah. Postur tubuh yang buruk, benar atau tidak, terkait dengan individu kelas bawah. Sementara dada keluar, dagu postur tinggi adalah cara orang kelas yang lebih tinggi akan membawa diri. Meniru mereka dengan postur yang baik memiliki manfaat lebih dari sekedar untuk membela diri. Ada beberapa studi penelitian yang memberikan kesimpulan menarik mengenai berbagai bentuk postur.

Dalam sebuah penelitian, orang-orang di bar single dinilai orang lain berdasarkan postur mereka. Termasuk di antara Sedia Sport Bra Unik Harga Murah mereka dinilai, adalah seorang aktor dan aktris yang diasumsikan bentuk-bentuk tertentu dari postur. Seorang wanita yang dinilai aktor memiliki perasaan yang sangat berbeda berdasarkan apakah dia berdiri lurus atau merosot. Aktor ini ditimbang di di £ 143 dan berdiri lima kaki sepuluh inci. Wanita itu menduga ia lima kaki sembilan inci dan beratnya £ 136 ketika membungkuk. Begitu ia berdiri tegak ia diperkirakan £ 160 dan lima kaki sebelas inci. Ketika peneliti meminta wanita untuk menilai dia salah satu dari sepuluh, dengan sepuluh menjadi yang terbaik, dia memberikan versi membungkuk 4 dan versi lurus sebuah 8. Aktris yang terlibat dalam penelitian ini menerima skor 9 dari 10 saat berdiri tegak.

Penelitian ini didukung dalam 2 penelitian lain. Satu studi dari University of Helsinki menyimpulkan bahwa perempuan yang lebih tinggi tampaknya lebih otoritatif. Penelitian lain menunjukkan bahwa perempuan yang lebih tinggi memiliki kesempatan lebih baik untuk menghindari serangan seksual. Menjaga postur tubuh yang baik tidak benar-benar membuat Anda lebih tinggi, tetapi dapat memberikan penampilan ekstra tinggi. Postur yang baik juga menyebabkan orang dari semua latar belakang untuk menemukan satu lebih mampu, cerdas dan menarik. Semua karakteristik ini akan membantu Anda menangkal penyerang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar