Minggu, 30 Juni 2013

Mengajar Kickboxing Kebugaran Kelas

Sebagai kebugaran kickboxing instruktur, saya telah belajar membaca kelas saya cukup baik. Dengan itu, saya berarti saya dapat memberitahu ketika kelas kurang energi, atau ketika mereka tertarik dengan kombinasi tertentu, atau jika mereka memiliki waktu hidup mereka.

Saya berbicara tentang kelas secara keseluruhan, dan bukan sebagai individu, karena, sementara ada pasti pengecualian, saya telah menemukan sebagian besar kelas menjadi seperti serigala. Mereka menjadi tunggal dalam tujuan mereka ... dan itu adalah untuk bertahan melelahkan kelas membuatnya sampai akhir.


Saya telah menemukan kelompok akan membawa anggota yang lebih lemah dari kelas ketika mereka berjuang. Saya juga melihat para anggota kuat tarik kelompok turun ketika mereka mulai memudar.

Hirarki A biasanya dibentuk selama bagian pengkondisian kelas. Anda akan melihat mereka yang adalah kejang sedikit, mereka yang mencoba terlalu keras, dan mereka yang merasa nyaman dengan latihan di tangan. Mereka tampaknya menjadi orang-orang yang lain di kelas akan menonton untuk meniru teknik mereka, dan mencoba untuk 'menggantung' dengan untuk sisa kelas. Ini adalah setter kecepatan saya. Mereka akan membuat kelas Anda sangat mengagumkan, atau super lumpuh. Saya selalu belajar nama mereka, dan sering menggunakannya. Jika saya membuat mereka bersemangat, seluruh kelas akan mengikutinya.

Saya selalu tertarik dengan dinamika kelas, tetapi juga menemukan hal menarik untuk mengamati individu sebagai mereka bekerja dengan cara mereka melalui kelas.

Banyak pertama-timer pukulan energi mereka di awal kelas. Mereka adalah 'spastics' yang disebutkan di atas. Kadang-kadang karena mereka berusaha untuk menjadi kompetitif dengan orang lain di kelas. Lain kali itu karena seorang gadis yang menarik di kelas. Kadang-kadang mereka hanya biasa keluar dari bentuk. Apapun alasannya, mereka biasanya menghabiskan pada saat kita bahkan mulai memukul tas. Sering kali, kita tidak pernah melihat orang ini lagi. Mungkin karena malu, atau mungkin mereka pikir kelas itu terlalu keras. Either way, mereka membawanya pada diri mereka sendiri.

Belajar untuk memacu diri sendiri sambil mendorong diri sendiri adalah kunci untuk tidak hanya bertahan kelas, tapi mendapatkan hasil maksimal dari itu. Itu tidak ada gunanya bagimu untuk pergi pada 150% pada awal kelas jika Anda tidak dapat menyelesaikannya. Demikian pula, Anda tidak membeli baju-baju olahraga super awesome hanya untuk datang buang waktu Anda tidak menjadi yang terbaik yang Anda bisa.

Mahasiswa harus mendengarkan isyarat dari instruktur mereka. Tahu kapan saatnya untuk menggali dalam. Tahu kapan saatnya untuk memacu diri, berdasarkan energi nya atau suaranya.

Baru-baru ini, saya mulai mengambil kelas dengan kelompok 9:00 AM saya. Saya akan mendorong SEMUA kebugaran kickboxing instruktur untuk melakukan ini secara berkala. Anda lupa apa yang ingin bertahan seperti resimen melelahkan jika Anda tidak melakukannya sendiri secara teratur. Aku cepat belajar bagaimana sangat sulit beberapa hal yang saya pikir sedikit yang benar-benar melakukan.

Setelah rasa sakit awal dan nyeri, saya menemukan mengapa orang suka kelas ini begitu banyak. Mereka adiktif ... setelah beberapa minggu pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar