Rabu, 10 Juli 2013

Yang Dapat Anda Lakukan Tentang Ada Dahi Garis Halus?

Garis-garis halus adalah bagian normal dari penuaan, tetapi mari kita hadapi itu - banyak dari kita mulai mengalami lipatan dahi sebelum penuaan bahkan pertimbangan. Beberapa orang mulai melihat mereka dalam usia remaja mereka, sementara yang lain tidak mulai melihat mereka sampai akhir 30-an atau awal 40-an. Apakah atau tidak garis muncul di tempat pertama tergantung pada banyak faktor (ekspos sinar matahari, kebiasaan merokok, tingkat stres, dll), tapi karena begitu banyak orang yang sudah menderita dari garis-garis ini, alih-alih berbicara pencegahan kita akan fokus pada apa yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi penampilan jika Anda sudah punya orang-lipatan dahi.


Tergantung pada usia Anda, Anda mungkin akan terbuka untuk mempertimbangkan bentuk ringan dari bedah kosmetik, seperti suntikan Botox. Botox dapat disuntikkan dalam jumlah kecil atau besar di daerah tertentu untuk meringankan munculnya garis-garis halus dan kerutan kecil. The botulinum toksin menyebabkan otot yang mendasari untuk membekukan sehingga garis tidak bisa terus memburuk. Sementara pilihan operasi plastik yang efektif, mereka tidak permanen dan dapat mahal. Pilihan ini belum tentu cocok untuk yang sangat muda, baik.

Demikian pula, pilihan lain adalah untuk menghindari stres dan khawatir, dan mencoba untuk tidak menaikkan alis Anda. Ini sulit jika Anda memiliki wajah ekspresif, tetapi garis-garis halus tidak dapat terbentuk jika Anda tidak memungkinkan otot untuk bergerak. Namun, solusi yang lebih mudah adalah dengan menerapkan alami krim anti penuaan untuk garis-garis halus Anda. Sebuah krim anti penuaan alami yang digunakan di dahi Anda tidak hanya akan mencegah keriput masa depan dan baris, tetapi juga akan membantu "mengisi" garis yang ada sehingga mereka kurang terlihat. Hidrasi dalam tampak lebih muda krim kulit plumps sel-sel kulit dan membuat mereka lebih lengkap dan sehat.

Jika lipatan dahi Anda cukup dalam, Anda mungkin harus mengunjungi spa atau dokter kulit selain memanfaatkan alam krim harian Anda anti penuaan. Spesialis perawatan kulit profesional dapat membantu Anda menentukan apa yang mungkin Anda butuhkan untuk mengurangi keriput dan garis. Beberapa pilihan populer adalah hydrating facial dan masker tanah liat, pengalaman pergi ke spa untuk perawatan ini juga merupakan sarana relaksasi, yang membantu. Namun, garis yang mendalam mungkin memerlukan bantuan dari pengobatan yang lebih kuat, seperti chemical peel atau mikrodermabrasi. Pilihan ini hanya boleh dilakukan oleh dokter kulit bersertifikat atau spa perawatan kulit, dan tidak pernah dilakukan di rumah, karena dapat menyebabkan kerusakan atau air mata untuk kulit halus Anda.

Apakah Anda memilih untuk pergi ke jalan bedah kosmetik, spa hari atau alami krim anti penuaan, garis-garis dahi halus bisa menjadi sesuatu dari masa lalu jika Anda terus memperlakukan mereka dengan hati-hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar