Minggu, 14 Juli 2013

Jaringan Usaha untuk Laba

Masalahnya adalah, banyak dari kita tidak tahan ide bisnis jaringan. Rasanya palsu dan dibuat-buat. Dan jika Anda seorang introvert Anda mungkin membobol keringat dingin dari pikiran itu. Hanya berpikir untuk menghabiskan berjam-jam pada obrolan ringan di ruang keras dan penuh sesak orang asing sudah cukup untuk membuat Anda lelah.

Berikut adalah reframe sehat pada jaringan bisnis untuk membuatnya menjadi jauh lebih mudah.


Dapatkan jelas tentang apa jaringan bisnis benar-benar adalah: bisnis jaringan tidak memasuki ruangan yang penuh sesak, berbicara dengan orang sebanyak mungkin, bertukar kartu nama panik dan melihat apa yang bisa Anda dapatkan dari orang lain. Cukup hanya itu adalah membangun hubungan jangka panjang dengan orang-orang penting untuk saling menguntungkan. Hal ini penting bagi Anda untuk benar-benar memahami kalimat itu. Bila Anda datang dari pola pikir "bagaimana saya bisa membantu orang ini" (dan benar-benar membantu mereka) maka Anda akan dihargai sebagai balasannya.

Memahami persis jenis orang yang Anda ingin bertemu: Anda lakukan sendiri yang merugikan jika Anda bertujuan untuk melakukan bisnis dengan semua orang. Ini adalah mahal, memakan waktu dan dalam beberapa kasus, bisa www.ahlinyadetox.com sangat stres ketika Anda berhubungan dengan jenis yang salah klien. Sangat spesifik tentang demografi, minat, keyakinan dan di mana mereka berkumpul serta memastikan Anda memahami masalah mereka dan bagaimana Anda dapat memecahkan untuk mereka. Kemudian bertujuan untuk membangun hubungan dengan orang-orang yang sesuai dengan profil klien ideal Anda.

Untuk membuat jaringan bisnis yang lebih efektif bagi Anda (dan dengan cepat meningkatkan hasil Anda), Anda akan ingin untuk membangun hubungan dengan klien ideal Anda, tetapi aliansi strategis juga. Aliansi strategis adalah orang-orang yang berbagi klien ideal yang sama seperti yang Anda lakukan, tetapi perusahaan atau jasa yang tidak tumpang tindih dengan Anda. Sebagai contoh, seorang fotografer pernikahan bisa memiliki aliansi strategis dengan toko bunga, butik gaun pengantin, tempat pernikahan, wedding organizer, make up artis, penata rambut dan banyak lagi. Mitra strategis biasanya mitra rujukan terbaik.

Jadilah pemecah es akhir: Ide jaringan bisnis bisa sangat menakutkan untuk beberapa - terutama untuk pertama timer. Anda melihat orang-orang tampak gugup, berdiri sendiri atau bersembunyi di sudut. Mengambil langkah pertama dan membuat orang-orang merasa diterima dan nyaman dengan mendekati mereka dan berkata "Nama saya Marika, tolong katakan padaku tentang bisnis Anda". Dan jika Anda merasa gentar, maka tip ini bekerja sama dengan baik untuk Anda. Hal ini dijamin untuk mendapatkan siapa pun berbicara dengan mudah dan percaya diri.

Ucapan peserta di pintu fungsi jaringan bisnis juga merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan dikenal dan memecahkan es dengan berbagai macam orang. Ini memberi Anda kesempatan untuk bertemu orang dan menilai yang mungkin menjadi orang yang sempurna untuk mendekati. Setelah perkenalan lebih, dapatkan berbaur! Anda tidak dapat menyembunyikan di pintu sepanjang waktu.

Sempurna menentukan bagaimana Anda membantu klien Anda untuk kekesalan minat mereka: Ketika percakapan berubah untuk Anda dan bisnis Anda, kegagalan terbesar saya melihat orang-orang yang berbicara tentang apa yang mereka lakukan, bukan bagaimana mereka membantu klien mereka. Kebanyakan orang tahu apa pembukuan tidak, seorang desainer interior tidak atau penjual bunga tidak. Alih-alih mengatakan bahwa Anda adalah pemegang buku bagaimana dengan pernyataan bahwa berbicara tentang hasil yang Anda dapatkan klien. Bagaimana "Saya membantu usaha kecil di industri pipa yang memiliki 2-5 karyawan mendapatkan kendali dari rekening mereka, decode angka menjadi informasi yang bermakna yang memungkinkan mereka untuk mendukung dan fokus pada keputusan bisnis yang penting dan kegiatan yang perlu dilakukan dalam rangka mengembangkan bisnis mereka ".

Perhatikan bagaimana hal ini juga menyebutkan versi lebih luas dari profil klien ideal (tidak dapat kami sebutkan setiap elemen dari profil seperti itu akan memakan waktu terlalu lama, tapi pendengar mulai mendapatkan ide)? Hal ini tentu akan lebih menarik untuk mendengarkan daripada pemegang buku lain mereka akan bertemu dan akan mendorong orang tersebut untuk mengajukan pertanyaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar