Sabtu, 13 Juli 2013

6 Makanan untuk Mempercantik Diri

Juice!

Harian jus buah-buahan dan sayuran segar memberikan kesehatan optimal tubuh dan nutrisi yang berlimpah yang mengakibatkan kulit bersinar, rambut dan kuku serta anti-penuaan dan meningkatkan energi manfaat. Jus buah dan sayuran dengan jumlah tinggi vitamin C, E, A, K, dan B kompleks untuk anti-penuaan dan mempercantik manfaat. Perhatikan bahwa jus harus segar diperas dan dikonsumsi dalam waktu 20 menit dari jus. Untuk mendapatkan manfaat dari jus setiap hari, akan lebih mudah dan hemat biaya untuk berinvestasi dalam juicer yang baik, beberapa merek top Omega 4000, Breville dan Jack Lalanne.

- Jus Jeruk, buah anggur, kangkung dan bayam untuk Vitamin C yang membantu kulit dalam produksi kolagen, mengurangi kerusakan akibat radikal bebas dan merangsang pertumbuhan rambut.


- Jus kiwi dan bayam untuk Vitamin E untuk melindungi dan memperbaiki kulit melalui menetralisir radikal bebas untuk mencegah penuaan dini dan kerusakan DNA.

- Jus wortel untuk Vitamin A untuk merangsang regenerasi sel sehingga kulit Anda bisa memperbaiki dirinya sendiri dan menghasilkan jaringan kulit baru.

- Juice kale Untuk Vitamin K, yang menyembuhkan kulit yang rusak dan menjaga kesehatan rambut.

- Jus mentimun, bayam dan bit untuk Vitamin B kompleks untuk merangsang pertumbuhan rambut, untuk mempertahankan kelembaban di kulit dan memberikan fondasi dasar nutrisi kulit, rambut, dan sel-sel kuku.

MSM

MSM adalah senyawa sulfur organik yang disimpan dalam setiap sel dalam tubuh, yaitu ditemukan dalam jumlah besar pada sendi, rambut, kulit, dan kuku. Cukup asupan sulfur harian adalah penting untuk rambut sehat dan bercahaya, kulit dan kuku, yang dapat dengan mudah diakomodasi oleh dosis harian bubuk MSM! Catatan: selalu mengambil bedak LSL dengan Vitamin C karena meningkatkan efek dari MSM. Cara terbaik adalah untuk mencampur dosis harian bubuk MSM dengan air dan lemon segar diperas. Bubuk MSM dapat ditemukan di setiap toko makanan alami seperti Whole Foods.

Organik Baku Extra Virgin Coconut Oil

Membuang lotion kimia dimuat dan menggantinya dengan extra virgin coconut oil baku organik! Kulit kita, rambut dan kuku merespon dengan gembira untuk minyak kelapa, yang datang 100% langsung dari bumi ibu dan memiliki banyak sifat penyembuhan: antioksidan Vitamin E, anti-jamur, anti-oksidasi asam lemak dan anti-bakteri. Semua sifat pekerjaan minyak kelapa sangat menembus rambut, kulit dan kuku untuk melembutkan dan melindungi terhadap penuaan dini, mengurangi bintik-bintik atau jerawat, merangsang pertumbuhan rambut dan mengembalikan protein dan bersinar kembali ke dalam kulit, rambut dan kuku. Untuk penggunaan optimal memilih organik, mentah, extra virgin coconut oil sebagai all body lotion atas dan pengobatan pengkondisian rambut yang mendalam.

Ikan salmon

Dalam rangka untuk menjaga kulit, rambut dan kuku lemak esensial yang sehat dan indah adalah suatu keharusan, karena mereka memungkinkan kulit, rambut dan kuku untuk mempertahankan kelembaban. Makan ikan berminyak seperti salmon merupakan cara terbaik untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan asam lemak esensial yang cukup dalam diet Anda. Asam lemak dalam salmon memiliki efek mempercantik dan anti-penuaan pada kulit, rambut dan kuku. Salmon adalah yang paling makanan kecantikan karena salmon memiliki sejumlah besar vitamin B dan omega-3, sebuah kombinasi yang sangat membuat kulit berseri. Salmon juga meningkatkan produksi kolagen, keratin, dan melanin di kulit, serta meningkatkan kemampuan kulit untuk menahan air. Juga, salmon liar memiliki kandungan tinggi selenium, mineral yang dikenal untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat matahari. Selalu membeli salmon liar ketimbang tambak ikan salmon, ikan salmon liar lebih tinggi omega-3 asam lemak konten dan vitamin D.

Organic Flax Seed

Lain lemak esensial yang merupakan kunci untuk kulit indah, rambut dan kuku adalah biji rami, yang sebagian besar terdiri dari omega-3 asam lemak yang dikenal karena banyak manfaat kesehatan, seperti peningkatan kulit regenerasi, anti-inflamasi, dan sifat pelembab. Biji rami tidak hanya rejuvenations kulit Anda, melindungi kulit Anda, terutama ketika menggunakan minyak rami topikal, mengunci kelembaban kulit Anda dan menjaga iritasi dari pori-pori Anda. Pada akhirnya, biji rami bekerja untuk memberikan kulit Anda, rambut dan kuku nada kulit luar biasa bersinar dan sehat. Flaxseed harus dikonsumsi setiap hari atau dioleskan untuk menjaga kulit indah, rambut dan kuku dan meminimalkan efek penuaan. Pilih biji rami organik selalu. Anda dapat menggosok minyak biji rami polos lembut ke kulit Anda atau makan biji rami setiap hari dengan menambahkan mereka untuk hidangan utama Anda sebelum melayani, menggunakannya sebagai topping atau makanan ringan pada mereka.

Baku Kakao Bubuk

Kakao dikenal sebagai 'makanan para dewa', itu adalah bentuk yang belum diolah baku cokelat yang berasal dari biji kakao yang kemudian digiling menjadi bubuk baku untuk berbagai keperluan. Efek mempercantik dan manfaat kesehatan dari kakao bubuk luas, termasuk surplus antioksidan dan penting vitamin dan mineral seperti magnesium, kalsium, sulfur, seng, besi, protein, serat, Vitamin: B1, B2, B3, B5, B9 , dan E. Properti ini menetralisir radikal bebas karena tingkat tinggi antioksidan, melindungi kulit dari penuaan dini. Komponen kakao, seperti theobromine, meningkatkan kesehatan fisik dan mental yang baik dengan meningkatkan mood dan memerangi depresi. Selalu gunakan bubuk kakao mentah. Untuk dengan mudah memasukkan ke dalam kehidupan sehari-hari menambah bubuk kakao untuk Smoothie pagi atau oleskan sebagai masker wajah

Memasukkan masing-masing makanan keindahan alam ke dalam kehidupan sehari-hari Anda akan tanpa ragu meningkatkan penampilan Anda dan sekaligus memperbaiki mood dan kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar