Kamis, 11 Juli 2013

Pesan Penting Jika Anda Ingin Hidup Lebih Lama

Wow! Apa akhir pekan kami berada dalam untuk. Ada Wimbledon, penentuan antara Lions Inggris dan Irlandia dan Wallabies, dan Tour de France akan turun ke bisnis setelah melihat-lihat di sekitar Corsica. Tambahkan ke ini olahraga extravaganza daftar Anda sendiri hal-hal yang Anda akan melihat ke depan untuk, dan kami berada dalam untuk waktu besar. Ini bukan hanya itu Wimbledon adalah salah satu nomor satu turnamen tenis dunia tetapi juga tertua (pertama kali diadakan pada tahun 1877). The Lion's-Wallabies Uji menjanjikan untuk menjadi sensasional, meskipun Anda tidak pernah tahu dengan 'permainan yang dimainkan di Surga'. Dan Tour akan memastikan bahwa tidur akan menjadi satu-satunya hal yang hilang selama akhir pekan ini olahraga.


Sayang sekali jika Anda tidak ke dalam olahraga, atau Anda membaca ini setelah Anda mengetahui hasil tenis dan Uji. Hanya pastikan bahwa Anda mengganti peristiwa ini dengan orang lain.

Memiliki sesuatu untuk melihat ke depan untuk merupakan bagian penting untuk hidup lebih lama, kehidupan yang lebih baik. Ini lebih dari 10 tahun sejak The Berlin Aging Study, tapi salah satu temuan utama adalah seperti saat ini, dan relevan, seperti itu kembali kemudian. Studi ini mengidentifikasi bahwa salah satu karakteristik utama dari orang-orang yang hidup hingga usia 100 adalah bahwa mereka memiliki beberapa alasan untuk bangun keesokan harinya-dan-berikutnya dan berikutnya. Dan itu sesuatu untuk melihat ke depan untuk tidak perlu besar, peristiwa yang mengubah hidup. Jadi, jika tenis, Rugby, atau bersepeda tidak 'cangkir teh' Anda, pastikan Anda memilih sesuatu yang lain yang. Selama acara tersebut memiliki arti bagi Anda (dan tidak merugikan orang lain, tentu saja), itulah yang terpenting. Sebuah liburan, tamasya keluarga, malam keluar, berkebun, memeluk cucu-cucu, semua memenuhi syarat: apa yang membuat rasa lapar-jus pergi untuk satu orang mungkin berarti apa-apa yang lain.

Perlu diingat bahwa tidak ada yang dapat memberitahu Anda apa yang secara khusus akan muncul di layar radar Anda dari acara besar-kesepakatan: apa yang seharusnya Anda melihat ke depan untuk. Dalam dunia di mana banyak yang ingin mengambil kendali atas hidup Anda (mengendarai bus Anda, jika Anda suka), hanya Anda yang dapat memutuskan apa yang bernilai bagi Anda. Sejarah dan media berhubungan beberapa contoh besar pentingnya memiliki sesuatu untuk melihat ke depan untuk. Para peneliti sekarang membenarkan apa Viktor Frankl diamati di Camps Kematian Perang Dunia II: bahwa tingkat kematian menurun menjelang peristiwa besar (seperti Natal) dan meningkat setelah peristiwa itu ketika diharapkan-untuk perubahan tidak terjadi. Memiliki sesuatu untuk melihat ke depan untuk mengubah hidup.

Tantangan bagi Anda tidak hanya untuk memastikan Anda memiliki sesuatu untuk melihat ke depan untuk tetapi juga mengganti 'sesuatu' setelah acara telah berlalu. Bagi kami olahraga-pecinta, setelah Wimbledon akan ada AS Terbuka dan segera kami akan kembali menikmati Super XV Rugby. Dan akan ada acara bersepeda lain untuk mengikuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar