Minggu, 14 Juli 2013

Latihan Teknik Untuk Tetap Muda sebagai usia Anda

Ada teknik latihan banyak ditargetkan untuk berbagai tujuan seperti memperoleh kekuatan dan massa, kehilangan berat badan dan tetap sehat seiring bertambahnya usia. Artikel ini membahas jenis terakhir.

Ada masalah dengan pelatihan ketahanan - seperti tinggal di tapak pabrik di zona pembakaran lemak selama 30 menit - jika tujuan Anda adalah untuk latihan untuk manfaat anti penuaan (bukan hanya membakar lemak, misalnya). Literatur Latihan telah menunjukkan bahwa jenis pelatihan aerobik bukan pilihan terbaik bagi penurunan berat badan dan penuaan dengan cara yang sehat. Alasannya adalah bahwa mereka tidak dirancang untuk mempromosikan produksi alami tubuh Anda hormon pertumbuhan yang benar-benar akan membuat kita menua lebih lambat.


Jadi apa jenis latihan yang harus Anda gunakan? Ini disebut interval atau meledak pelatihan dan terbukti untuk memaksimalkan tingkat kebugaran kesehatan dan ketika kita menua lebih daripada hal-hal seperti latihan aerobik serba bisa.

Sains telah membuktikan bahwa hal itu memicu respon penyembuhan tubuh kita yang memungkinkan sel untuk beregenerasi lebih efisien menyebabkan jaringan untuk tumbuh lebih kuat. Jika Anda tertarik dalam menyingkirkan beberapa lemak ekstra, pelatihan interval telah ditampilkan untuk membakar 3 kali lebih banyak lemak sebagai kegiatan aerobik lebih lambat.

Pada dasarnya ini adalah kebalikan dari pelatihan daya tahan dan secara drastis menurunkan waktu yang akan membawa Anda untuk meningkatkan tingkat kebugaran Anda.

Bagaimana cara kerjanya? Untuk periode yang lebih pendek, seperti 30 - 60 detik, Anda berolahraga penuh semangat - meningkatkan denyut nadi Anda ke dekat tingkat maksimum yang aman. Ini, bagi mereka yang menganggap dirinya sangat keluar dari bentuk bisa sesederhana berjalan satu set tangga dua kali. Di bagian atas jika Anda memiliki peningkatan denyut jantung dan bernapas lebih dalam Anda baru saja menyelesaikan ledakan kereta sukses.

Idealnya, Anda akan mengulangi ini rutin pendek 3-4 kali dengan tidak lebih dari sekitar waktu istirahat 3 menit antara set. Ini akan memberikan detak jantung Anda kesempatan untuk menurunkan tetapi Anda akan ingin untuk juga tetap sedikit lebih tinggi ketika Anda melanjutkan ke set berikutnya.

Mengapa hal ini diketahui bekerja? Penelitian menunjukkan bahwa olahraga apa pun yang Anda terbakar selama latihan rutin Anda membakar kebalikan dari hingga 36 jam sesudahnya. Jadi, jika Anda berfokus pada latihan yang membakar gula, tubuh Anda akan cenderung untuk memetabolisme lemak lebih banyak untuk hari berikutnya dan setengah.

Mengapa hal ini terjadi? Jenis singkat, pelatihan interval namun sangat intensif diketahui meningkatkan kadar hormon pertumbuhan dan testosteron. Ini adalah dua terbaik, hormon alami tubuh Anda dapat menghasilkan untuk membantu Anda memperlambat penuaan biologis jam tubuh Anda.

Berikut adalah rutinitas cepat yang setiap orang dapat lakukan di rumah mereka.

Yang Anda butuhkan adalah 2 dumbel. Sambil menahan mereka dengan sisi Anda melakukan squat berulang dan ketika Anda naik terus mengangkat beban ke titik tepat di atas kepala Anda. Anda bisa mulai bahkan dengan 5 bobot pon, bergerak semakin ke atas berat saat Anda merasa lebih kuat. Ketika Anda pertama kali mencoba rutin ini jika Anda benar-benar keluar dari bentuk Anda harus merasa tele dalam waktu 60 detik. Kuncinya adalah untuk berhenti ketika Anda merasa detak jantung Anda telah mengangkat dan Anda menemukan sedikit lebih sulit untuk bernapas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar