Jumat, 12 Juli 2013

Sederhana Dan Efektif Metode Untuk Hapus Keriput Sekitar Mata Anda

Ketika Anda bertambah tua, Anda akan mulai melihat bahwa keriput dan tas bengkak akan mulai muncul di sekitar mata Anda. Ini biasanya salah satu tanda penuaan alamiah yang muncul saat kita beranjak tua. Namun dalam banyak kasus, hal ini muncul lebih cepat dari yang kita harapkan mereka dan dapat menyebabkan kita tidak perlu khawatir tentang penampilan kita. Ada beberapa protein penting bahwa tubuh Anda memproduksi alami untuk menjaga lapisan kulit perusahaan Anda, lembut dan kenyal.


Saya yakin Anda sudah tahu apa protein ini, mereka adalah Kolagen dan elastin. Kebenaran yang menyedihkan adalah bahwa ketika Anda bertambah tua, jumlah Kolagen dan elastin bahwa tubuh Anda memproduksi secara bertahap mulai mengurangi. Dan karena betapa pentingnya protein ini bekerja dalam mendukung jaringan jaringan ikat dan bagaimana mereka mengisi kulit, mengurangi jumlah protein pada kulit Anda menunjukkan dirinya sebagai kerutan yang secara bertahap muncul. Jadi jika Anda ingin menghapus keriput mata, kantong mata bengkak maka Anda perlu menggunakan teknik alami yang dapat membantu dalam meningkatkan jumlah protein kulit yang penting.

Ada solusi alami yang berbeda yang dapat Anda memanfaatkan untuk meremajakan dan melindungi lapisan kulit. Menggunakan obat holistik adalah salah satu solusi terbaik yang dapat Anda terapkan untuk menghilangkan kerutan mata. Pernahkah Anda mendengar tentang latihan wajah? Baru-baru ini latihan yang menargetkan otot-otot wajah telah menjadi sangat populer di kalangan wanita dan telah terbukti oleh ribuan orang untuk menjadi sangat efektif bila dikombinasikan dengan pengobatan alami lainnya. Ada beberapa latihan yang khusus menargetkan daerah sekitar mata sehingga kerutan menjadi memperlancar keluar. Contohnya adalah: meletakkan jari Anda di bawah alis Anda dan kemudian mendorong mereka naik dan turun dengan tegas dan lembut di mata Anda benar-benar membantu dalam mengurangi air yang telah dibangun ke dalam kantong bengkak yang berada di bawah mata Anda. Anda harus melakukan ini latihan tertentu beberapa kali dan Anda harus mempertahankan tekanan untuk hanya 5 detik saja.

Cara lain alami untuk mengurangi jumlah keriput mata pada kulit Anda dengan mengurangi jumlah kerusakan bahwa kulit Anda saat ini sedang terkena. Ada beberapa faktor lingkungan seperti: sinar UV dari matahari, angin, polusi udara dll yang menyebabkan kerusakan serius pada kulit Anda. Seperti dari sekarang, jika Anda akan menghabiskan lebih dari 20 menit di bawah matahari, maka kebutuhan Anda untuk memakai kacamata UV berkualitas baik. Ini dimaksudkan agar Anda dapat melindungi kulit yang sangat sensitif di sekitar mata Anda dari radiasi UV. Anda juga harus menggunakan krim tabir surya dengan faktor perlindungan yang tinggi pada kulit di sekitar mata Anda (tabir surya alami yang saya sarankan adalah minyak Argan) juga membantu melindungi daerah itu dari sinar UV yang merusak yang berasal dari matahari. Matahari mengering kulit dan sinar ultraviolet meningkatkan penuaan dini yang adalah apa yang menyebabkan kerutan di wajah Anda dan terutama di sekitar mata Anda.

Makan dengan baik diet seimbang secara teratur juga sangat penting jika Anda ingin meningkatkan kesehatan kulit Anda. Ketika saya mengatakan diet seimbang saya juga merujuk ke salah satu yang berisi banyak dan banyak antioksidan. Hal ini sangat penting jika Anda ingin mencegah lebih keriput dari pembentukan dan Anda ingin menjaga kulit Anda lembut, kenyal dan kencang. Saya yakin Anda pasti sudah mendengar tentang kerusakan radikal bebas. Radikal bebas seperti racun yang dapat mempercepat proses penuaan. Namun antioksidan adalah satu-satunya cara untuk memperbaiki kerusakan yang dilakukan oleh radikal bebas dan bahkan mencegah kerusakan masa depan dari terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar