Kamis, 08 Agustus 2013

Kunci Sendi Nyeri Otot

Setiap hari pada praktek medis saya, saya melihat beberapa orang untuk sakit yang berbeda dan nyeri akibat radang sendi, kekakuan sendi, otot-otot tegang, dan kombinasi ini. Mereka bisa menjadi pria muda atau wanita di usia dua puluhan yang datang untuk sakit parah punggung bawah, atau pensiunan dalam enam puluhan terganggu oleh bahu, pinggul, atau lutut, dengan gerakan terbatas pada sendi ini.

Apa yang kebanyakan dari pasien ini perlu untuk mengurangi atau mengatasi nyeri dan kekakuan yang lebih fleksibel. Ketika sendi dan otot-otot tetap lentur dan fleksibel, Anda dapat menghindari atau menunda sakit, nyeri, dan kekakuan. Melakukan latihan fleksibilitas secara teratur adalah cara terbaik untuk menjaga sendi dan nyeri otot bebas.


Fleksibilitas pelatihan melibatkan otot peregangan, ligamen, tendon, dan jaringan lunak lainnya yang terlibat dalam gerakan. Ini limbers up sendi dan membuat setiap langkah Anda lebih halus dan lebih nyaman. Ini membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari latihan kardiovaskular dan kekuatan-pelatihan. Itu membuat kegiatan sehari-hari lebih menyenangkan.

Anda mungkin tidak menyadari bahwa tubuh Anda secara naluriah diprogram untuk melakukan latihan fleksibilitas.

Kapan terakhir kali Anda melengkungkan punggung Anda setelah duduk untuk sementara waktu? Bagaimana memiringkan kepala Anda ke samping atau belakang setelah menonton film atau membaca buku? Bila Anda bosan atau lelah, menguap besar bahwa Anda Klorofil liquid dari Synergy murah membiarkan keluar membentang mulut Anda menelan udara, peregangan otot besar diafragma Anda. Ini akan memberikan Anda dorongan energi.

Ini semua adalah contoh latihan fleksibilitas alami.

Memilih Kesenangan Peregangan Anda

Setidaknya ada empat sistem latihan peregangan yang Anda mungkin ingin mempertimbangkan:

    Set peregangan individual: Kebanyakan dari kita tumbuh melakukan set membentang individu. Mereka termasuk peregangan kaki untuk paha belakang, paha, betis, dan pangkal paha serta peregangan tubuh bagian atas untuk punggung, bahu, lengan, dan leher.
    Yoga: Berlatih yoga adalah cara lain yang luar biasa untuk tetap fleksibel. Ada banyak postur yoga yang mempromosikan fleksibilitas. Jika Anda seorang pemula, mulailah dengan peregangan yang lebih lembut dan postur. Ada juga bentuk lanjutan dari yoga untuk kekuatan-pelatihan dan / atau latihan kardiovaskular.
    Pilates: Pada awal abad ke-20, Joseph Pilates mengembangkan bentuk terapi fisik menggabungkan pekerjaan tikar dan latihan mesin. Pilates berfokus pada peregangan dan pemanjangan otot dan meningkatkan postur dengan enam prinsip: napas, konsentrasi, kontrol, centering, presisi, dan aliran. Ini adalah dampak rendah namun bisa begitu kuat bahwa mereka juga dapat lulus sebagai latihan kekuatan-pelatihan.
    Tai chi: Berjalan ke sebuah taman di awal pagi China atau Taiwan, dan Anda akan melihat orang yang melakukan tai chi. Tai chi awalnya dikembangkan di China sebagai seni bela diri menggabungkan lambat, gerakan terarah dan keras, cepat bergerak untuk membela diri. Ada beberapa gaya tai chi, dan sekarang dipraktekkan di seluruh dunia, sebagian besar untuk manfaat kesehatan. Hal ini meningkatkan keseimbangan, merilekskan pikiran, dan menenangkan nyeri rematik. Semua dari kita bisa mendapatkan keuntungan dari melakukan gerakan-gerakan lembut untuk memulai, maju ke gaya yang lebih sulit jika diinginkan.

Praktek setidaknya salah satu sistem fleksibilitas dijelaskan di atas. Anda dapat mempelajarinya dari buku-buku, video, atau mengambil kelas. Regangkan setidaknya tiga kali seminggu dan, jika mungkin, setiap hari.

Memulai dengan Beberapa Peregangan Mudah

Berikut adalah beberapa mudah-untuk-melakukan peregangan yang dapat Anda lakukan di mana saja, bahkan di tempat kerja. Apakah membentang setidaknya tiga kali seminggu selama 10 sampai 12 menit. Bila mungkin, yang terbaik adalah untuk peregangan setiap hari, terutama setelah aktivitas fisik sedang atau kuat.

Peregangan selama 10 sampai 30 detik dan ulangi hingga lima kali. Lakukan perlahan-lahan, tidak pernah berlari ke posisi. Perhatikan bagaimana otot yang berbeda bergerak, beberapa santai dan beberapa sedang diregangkan. Rasakan ketegangan pada otot meregang, dan tahan dengan rendahnya tingkat kekerasan. Sekali lagi, itu mungkin tidak nyaman, tetapi Anda harus tidak pernah merasakan sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar