Minggu, 18 Agustus 2013

Bagaimana Emosi Anda Mempengaruhi Berat Badan Anda

Kita semua memiliki hari-hari baik dan hari buruk. Kami juga memiliki apa yang kita anggap hari lemak dan hari tipis. Apakah Anda pernah berhenti untuk berpikir bahwa kedua faktor ini mungkin terkait? Ya emosi dan harga diri Anda dapat memainkan peran besar dalam penurunan berat badan Anda atau sayangnya kenaikan berat badan Anda.

Ketika Anda merasa baik tentang diri dan bahagia, segalanya tampak jauh lebih mudah. Anda menghabiskan waktu dengan teman dan keluarga baik secara langsung atau melalui telepon dan Anda merasa lebih energik. Bahkan rumah mendapat semi bersih ekstra! Entah bagaimana keluarga Anda tampak lebih penting, Anda menemukan waktu untuk bermain dengan anak-anak Anda dan bahkan berhasil melakukan satu jam sebelum membuat kerajinan dinner.Having baik pikiran dan tubuh Anda aktif juga membantu tubuh menurunkan berat badan. Anda tidak mencari kenyamanan makanan seperti Anda terlalu sibuk melakukan hal-hal yang Anda nikmati.


Namun, di sisi lain, jika Anda merasa sedih dan tertekan, hal-hal yang tidak mudah. Kadang-kadang, bahkan bangun tidur adalah upaya, karena semua yang Anda lihat ke depan adalah kerja keras dan tidak ada yang mengucapkan terima kasih untuk melakukannya. Anak-anak berdebat dan memakan waktu terlalu lama atas sarapan dan kehilangan bus sekolah, yang berarti perjalanan yang tak terduga di dalam mobil dan Anda bahkan tidak berpakaian belum! Ketika Anda kembali, apa yang Anda lakukan? Ya itu benar, menempatkan ketel dan memiliki secangkir kopi. Hal itu sendiri adalah baik-baik saja tapi biskuit dan kue yang Anda miliki dengan itu tidak. Mereka mungkin membuat Anda merasa lebih baik pada saat itu, yang mengapa disebut kenyamanan makanan tetapi mereka akan menurunkan harga diri Anda waktu berikutnya Anda melihat di cermin dan melihat tonjolan ekstra. Tidak hanya itu, karena Anda telah memiliki awal yang buruk untuk hari Anda merasa sengsara dan tidak merasa seperti www.facebook.com/caraalami melakukan pekerjaan rumah tangga yang menghasilkan tidak ada latihan insidental.

Seperti yang Anda lihat emosi lakukan mempengaruhi perjalanan penurunan berat badan Anda, sehingga untuk menjaga diri di jalur, mempersiapkan hari buruk. Pastikan bahwa Anda dapat pergi ke lemari es dan snack pada hari-hari yang buruk, dengan selalu memiliki snack sehat yang tersedia, seperti memotong seledri dan wortel dengan salsa buatan untuk mencelupkan masuk Anda mungkin makan lebih banyak kalori beberapa hari-hari tetapi Anda tidak akan melakukan kerusakan yang sama seperti yang Anda lakukan ketika makan kue dan biskuit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar