Minggu, 18 Agustus 2013

Menurunkan Berat Badan dengan Makanan Ini

Semua kalori yang sama, kan? Salah! Hati-hati memilih makanan untuk memasukkan dalam diet Anda dapat mengubah hasil dari keberhasilan penurunan berat badan Anda. Beberapa makanan benar-benar membantu tubuh Anda menumpahkan pon tidak diinginkan. Berikut adalah lima makanan terbukti untuk membantu Anda menurunkan berat badan.

Gandum murni memiliki banyak manfaat kesehatan. Mereka mengandung vitamin E dan B, zat besi, dan magnesium. Mereka juga merupakan sumber serat. Mengkonsumsi makanan gandum memberikan kita banyak nutrisi yang baik. Penelitian telah menunjukkan bahwa mereka yang makan sedikit atau tidak ada biji-bijian berbobot lebih dari rata-rata mereka yang rutin mengambil biji-bijian. Serat yang tinggi dalam biji-bijian membantu mengatur metabolisme, dan membantu Anda untuk merasa kenyang, lagi. Ini membantu untuk mencegah makan berlebihan, yang merupakan kunci untuk menurunkan berat badan.


Grapefruit dianggap sebagai makanan kalori negatif, yang berarti dibutuhkan lebih banyak kalori untuk benar-benar mencernanya, daripada yang Anda dapatkan dari makanan yang sebenarnya. Jika Anda mencari untuk menurunkan berat badan cepat, jeruk bisa menjadi camilan besar yang tidak akan membatalkan bahwa sesi kardio Anda baru saja selesai pada hari sebelumnya. Ini adalah makanan tinggi serat, yang Facebook.com/notes membantu kita merasa lebih puas. Grapefruit juga dikenal untuk menurunkan kadar insulin, yang diterjemahkan ke dalam sedikit gula disimpan sebagai lemak. Anda juga menghindari rasa lapar yang dipicu dari kadar insulin lebih tinggi.

Protein sangat penting dalam diet Anda jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan cara yang sehat yang mendukung pertumbuhan otot. Protein adalah blok bangunan jaringan otot. Ketika Anda makan tubuh Anda alat untuk membangun otot, Anda berinvestasi dalam metabolisme yang lebih tinggi. Otot membakar lebih banyak kalori, sehingga lebih berotot Anda, semakin banyak kalori tubuh Anda menggunakan untuk memberi makan otot-otot. Tubuh Anda juga menggunakan lebih banyak energi untuk mencerna protein dibandingkan sumber kalori lainnya. Sumber protein yang baik adalah daging tanpa lemak, ikan, keju cottage, dan bubuk protein

Ikan bisa menjadi edisi bagus untuk menu tinggi protein Anda. Ini dapat membantu Anda menurunkan berat badan karena efek yang dimilikinya terhadap leptin. Apa leptin? Yang disederhanakan Jawabannya adalah leptin adalah hormon yang mengatur metabolisme kita. Ini menentukan berapa banyak kalori kita akhirnya disimpan sebagai lemak. Semakin rendah kadar leptin dalam tubuh, semakin sedikit kalori disimpan sebagai lemak. Ikan mengurangi kadar leptin dalam tubuh, yang mengurangi jumlah lemak yang disimpan.

Terakhir, but not least, Anda dapat menyertakan apel dalam rencana penurunan berat badan Anda. Ya, sebuah apel sehari bisa menjauhkan Anda dari dokter, tetapi juga dapat menjaga lemak pergi. Apel mengandung pektin, yang membatasi jumlah lemak toko tubuh kita. Untuk membantu Anda menurunkan berat badan, tambahkan apel ke kotak makan siang setiap sekali dalam beberapa saat untuk mencegah penyimpanan lemak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar