Rabu, 04 Desember 2013

Cara Mencegah Gumpalan Darah

Akumulasi kelebihan fibrin dalam dinding dalam pembuluh darah atau di lokasi cedera dapat menyebabkan pertumbuhan asing dan penyumbatan yang kemudian mengambil bentuk penyakit seperti aterosklerosis, fibromyalgia, jaringan parut dan bahkan berbagai penyakit kardio vaskular.

Konsentrasi tinggi dari fibrin, protein larut dalam darah menyebabkan peningkatan kekentalan darah yang pada gilirannya menghasilkan pembentukan bekuan darah di dalam arteri, kapiler dan vena. Untuk mencegah pembekuan darah ini dari memblokir sirkulasi darah secara teratur dan sehingga mengarah ke tekanan darah tinggi atau penyakit jantung pembuluh darah, cukup ikuti langkah-langkah sederhana.


berhenti merokok

Merokok menciptakan radikal bebas dalam tubuh yang bertanggung jawab untuk merusak dinding arteri. Juga merokok meningkatkan konsentrasi fibrin dari darah ( protein darah yang tidak larut ) yang mempertinggi kemungkinan pembentukan bekuan darah. Polusi udara, penyebab tidak dapat dihindari bertanggung jawab atas kerusakan endotel.

Pertimbangkan Mengambil Kurang Alkohol

Mengkonsumsi alkohol sehari-hari tetapi membatasi jumlah yang satu atau dua minuman mengurangi sintesis radikal bebas dan dengan demikian membantu dalam mengurangi fibrin membangun. Namun, asupan alkohol berlebihan dapat menyebabkan trombosit darah lengket dan meningkatkan pembentukan gumpalan.

Katakan Tidak untuk Karbohidrat dan Gula

Tingkat gula darah tinggi merupakan penyebab kerusakan jaringan endotel. Pengambilan jumlah gula yang tinggi Smart detox synergy paling berkualitas dalam bentuk sereal tertentu, sayuran yang kaya karbohidrat seperti kentang dan event pemanis buatan yang berlebihan manis dan memperkenalkan kenaikan tingkat gula darah. Hal ini menyebabkan lampiran molekul gula ini untuk protein larut seperti fibrin yang kemudian menyebabkan penyumbatan parah.

Merawat lemak

Jika diet Anda terdiri dari makanan berminyak berminyak, kemungkinan Anda mengkonsumsi lemak berlebih. Namun, menebang asupan lemak nihil juga bukan solusi. Asupan lemak selektif adalah alternatif yang cerdas. Lemak tradisional seperti mentega, kelapa, kelapa sawit dan minyak zaitun extra virgin selalu pilihan yang baik untuk menyediakan tubuh Anda dengan nutrisi penting. Selain ini, termasuk asam lemak omega 3 sebagai bagian dari diet biasa Anda. Mereka sangat efektif anti - koagulan. Biji rami merupakan sumber yang kaya asam lemak omega 3. Secara bersamaan, Anda perlu mengurangi penggunaan omega 6 dengan membatasi penggunaan bunga matahari, safflower dan minyak kedelai kacang. Terlalu banyak omega 6 akan menyebabkan peradangan, nyeri sendi dan peningkatan tingkat tingkat fibrin darah.

menetralisir Stres

Baik fisik maupun psikologis, stres memiliki efek samping yang bisa sangat berbahaya. Stres apapun bertanggung jawab atas pelepasan adrenalin, kortisol dan hormon pertumbuhan yang memiliki efek buruk pada seluruh tubuh dengan secara substansial meningkatkan tingkat gula darah. Ini akibatnya menyebabkan viskositas darah tinggi sebagai molekul gula menempel pada protein darah larut dan mengakibatkan pembekuan. Oleh karena itu Anda perlu untuk menetralisir stres dengan minum air yang cukup dan mengurangi stres kerja terkait.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar