Rabu, 04 Desember 2013

6 Makanan yang Candidiasis Pasien Harus Memiliki

Candida albicans adalah ragi berbahaya hadir dalam pencernaan atau saluran pencernaan lebih dari tubuh manusia. Pertumbuhan berlebih dari ragi ini atau hasil jamur pada kulit dan infeksi mulut. Ini juga merupakan jamur parasit yang mempengaruhi usus dan menyebabkan berbagai gangguan lambung serta infeksi genital pada wanita. Berkembang biak jamur ini di perut hanya jika kondisi yang cocok berlaku. Menebang asupan karbohidrat , gula dan lemak makanan dapat mengurangi tingkat perbanyakan mikro - organisme. Perubahan dalam diet pasti akan menurunkan tingkat toksisitas di mana ragi ini berkembang pada. Beberapa item makanan umum yang bisa Anda dapatkan di outlet kelontong terdekat dan slot untuk makanan sehari-hari Anda telah disebutkan di bawah ini. Coba lihat.


rumput laut

Rumput laut merupakan makanan berbasis nutrisi sangat sarat dengan isi yang kaya yodium. Karena sebagian besar pasien yang terkena Candida menunjukkan tanda-tanda hipotiroidisme , bertindak makanan penyembuhan untuk mengurangi gejala. Ini membersihkan saluran pencernaan polutan beracun dan logam berat. Ekstrak Kelp ditemukan menjadi orang-orang dengan konsentrasi tinggi yodium tapi makan berbagai jenis rumput laut akan membantu tubuh melawan Anda terhadap mikro - organisme.

Minyak Kelapa

Murah dan panas stabil , minyak kelapa sangat ideal untuk keperluan memasak. Ini adalah antijamur potensial yang mengandung asam laurat dan asam kaprilat yang tidak hanya mencegah pertumbuhan berlebih Candida tetapi sekaligus memperkuat sistem kekebalan tubuh. Selain itu Anda tidak perlu khawatir tentang menjaga minyak ini karena memiliki kehidupan rak lagi. Mengambil 2 sampai 3 sendok makan per hari sebagai bagian rutin dari diet akan menunjukkan peningkatan yang baik.

bawang putih

Bawang putih adalah pembunuh Candida potensial dengan beberapa sifat antijamur sementara bermanfaat bagi pertumbuhan dan pelestarian probiotik atau lebih tepatnya bakteri baik dalam saluran usus. Ini merangsang hati dan usus besar dan dengan demikian mendetoksifikasi tubuh sepenuhnya. Jika Anda menyukai bawang putih Anda dapat menggunakannya sering statigr.am/smartDETOX untuk penyedap masakan atau menghancurkan 2-3 siung bawang putih mentah dan minum dengan air sebagai tonik anti - Kandidiasis. Mengambil dengan minyak kelapa memberikan manfaat tambahan dan mengurangi risiko luka bakar perut.

Cayenne Lada

Cabai rawit membantu mencerna makanan dan mengurangi masalah sembelit dengan membersihkan usus dari Candida dan zat beracun lainnya. Hal ini juga mempercepat metabolisme dan sirkulasi sehingga mengurangi kelelahan , gejala umum dari Candidiasis. Anda dapat menggunakan lada ini untuk membumbui makanan tertentu.

Olive Oil

Olive adalah makanan bahan makanan antijamur yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap Candida. Sebuah ekstrak tumbuhan bernama Oleuropein memiliki sifat antijamur tak tertandingi fatal bagi kelangsungan hidup Candida di dalam saluran pencernaan. Hal ini juga mengurangi tingkat gula darah dan kadar gula tinggi dalam darah mendukung pertumbuhan berlebih ragi. Gunakan minyak zaitun untuk memasak dan menggoreng juga akan mengurangi jumlah asupan lemak.

Lemon dan Lime

Lemon dan jeruk nipis menambahkan rasa yang berbeda untuk makanan Anda serta yang besar untuk bumbu. Mereka meningkatkan gerakan peristaltik dari usus besar dan dengan demikian meningkatkan pencernaan untuk sebagian besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar