Minggu, 09 Maret 2014

Kunjungi Lake Powell Untuk Sebuah Liburan

Mengambil liburan Lake Powell dan mendapatkan tampilan baru di Amerika Barat. Danau dengan set cantik atas lembah dan jembatan alam membuai antara Utah dan Arizona. Waduk ini di Sungai Colorado adalah salah satu tempat paling indah di dunia. Cuaca hangat. Renang besar dan pemandangan yang lebih baik. Memiliki lebih dari 2000 mil dari garis pantai, wonderland alam sekitar danau ini menakjubkan. Ini adalah salah satu negara koleksi terbesar dari danau air tawar, jadi sementara Anda berada di sana mendapatkan banyak Lake Powell berenang.


Tempat tinggal

Menginap di Resort indah dan mengunjungi keindahan pemandangan ini di hotel kenyamanan. Ada juga Defiance House Lodge. Jika Anda lebih suka tempat yang lebih seperti rumah, tinggal di unit keluarga efisien diatur dengan banyak akses ke fasilitas sebagai daerah hotel. Unit-unit ini memiliki dapur dan termasuk piring. Anda memiliki akses ke panggangan dan ruang yang lebih romping sedikit untuk anak-anak. Ini tersedia di Hite Marina, Bullfrog Marina dan Halls Crossing. Taman ini memiliki perkemahan sehingga membawa RV dan berencana untuk memiliki tinggal yang indah. Ada biaya $ 15 terhutang pada saat pintu masuk kendaraan komersial non dan penumpangnya. Ini pergi ke pemeliharaan taman dan baik selama tujuh hari berturut-turut.

olahraga air

Ini adalah tempat yang indah untuk olahraga air. Ambil papan dayung, kayak, atau ski air, keluar, dan menikmati rekreasi yang tersedia dalam pengaturan resor ini. Mulailah dengan Padre Bay. Ini rentang danau adalah tujuh mil lebar dan OJekbintaro.wordpress.com sembilan mil panjang, banyak ruang untuk menyebar sayap air Anda.

pesiar

Sebuah kapal pesiar di tengah gurun bukanlah mitos di resor Danau ini. Ambil dinner cruise yang indah dan melihat daerah ini dengan pandangan sentral. Lembah padang pasir berwarna indah mengelilingi Anda, yang diciptakan oleh abad evolusi alami. Makan malam di jalan air ini adalah pengalaman yang unik dan cuaca yang sangat akomodatif dengan suhu hangat siang hari dan orang-orang yang senang dingin di malam hari.

menjelajah

Banyak bagian dari tempat yang indah ini untuk menjelajahi adalah besar, Navajo Canyon dengan panjang yang luar biasa. Daerah ini memiliki lebih dari 96 fitur canyon untuk mengeksplorasi tapi ini adalah salah satu yang paling spektakuler. Dinding ngarai yang dihiasi dengan kesenian rakyat Navajo. Ambil perahu dan mengagumi keanggunan alami bumi. Lagorce Arch adalah formasi batu melengkung alami meyakinkan oleh pengunjung. Rainbow Bridge adalah titik mengunjungi bagi banyak orang. Rainbow Bridge adalah bagian dari berabad-abad legenda India sebelum menjadi favorit, Monumen Nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar