Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan jangkauan Anda kepada klien yang potensial dengan cepat adalah dengan membuat perusahaan patungan . Membentuk kemitraan dengan orang-orang sukses lainnya meroket dapat ekspos terhadap klien ideal Anda , membangun daftar Anda dan membantu mengisi praktek Anda .
Langkah pertama adalah untuk menentukan siapa yang akan menjadi partner joint venture yang baik . Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan tentang Anda prospek JV :
Apakah Anda merasa baik tentang materi yang mereka berbagi ?
Apakah mereka memiliki reputasi yang baik di industri?
Apakah mereka memiliki klien ideal yang sama yang Anda inginkan ?
Jelas, apa yang akan bekerja besar untuk bisnis Anda adalah untuk menghubungkan dengan seseorang yang memiliki daftar lebih besar dari Anda . ( Pemilik dengan daftar ukuran yang serupa juga dapat bekerja . ) Jadi bagaimana Anda menarik bagi orang-orang bisnis yang lebih besar ? Apa yang Anda katakan untuk memulai plus.google.com/muhammadagungsaputra percakapan ?
Ketika mendekati mitra potensial , mulailah dengan menawarkan untuk membantu . " Bagaimana saya bisa membantu Anda ? Apa nilai yang dapat saya tambahkan ke jaringan Anda dengan cara yang Anda tidak menawarkan sekarang? Saya menghormati apa yang Anda lakukan . "
Ketika Anda mendekati perusahaan patungan dengan cara ini , Anda tidak meminta apa-apa dan menawarkan untuk membantu . Jadi , Anda melunakkan mitra potensial dengan ide bekerja dengan Anda dan memecah hambatan untuk terlibat .
Orang-orang datang kepada saya sepanjang waktu dan berkata , "Maukah Anda mempromosikan buku saya duduk anjing ke daftar 75.000 orang ? " Banyak hanya berharap aku punya daftar besar dan ingin mempromosikan barang-barang mereka , tetapi kenyataannya adalah , ini tidak akan menjadi kemitraan yang sejati dan tidak akan melayani orang-orang di daftar saya . Terkadang potensi JV akan menawarkan saya dipotong dari setiap penjualan , tapi itu tidak akan membantu saya membangun bisnis saya . Kami harus melihat JV hati-hati , terutama ketika mereka agak tidak proporsional .
Di sisi lain , ketika saya menjangkau seseorang yang punya dua juta orang di daftar mereka pemilik usaha perempuan , saya tidak mengatakan , " Apa yang dapat Anda lakukan untuk saya ? " Itu hanya tidak bekerja . Tidak, aku muncul mengatakan , " Apa yang bisa saya lakukan untuk Anda ? " Ini adalah bagaimana saya telah berhasil membuat kemitraan usaha patungan , bahkan ketika daftar saya adalah lebih kecil dari dua . Aku akan menawarkan untuk melakukan sesuatu yang gratis bagi mitra ini dan sebagai hasilnya , bekerja sama dengan organisasi yang memiliki ribuan dan ribuan klien ideal saya . Saya bertanya apakah saya dapat berbicara secara gratis atau menawarkan sesuatu secara gratis . Pemaparan , publisitas dan goodwill yang berasal dari menghasilkan banyak manfaat bagi saya karena saya menarik klien baru dan membangun daftar saya .
Klien Tugas objek Anda
Mencari mitra patungan ? Menghabiskan waktu dengan hati-hati memilih siapa Anda ingin mendekati dan mencari orang-orang yang juga bekerja dengan klien yang ideal yang sama . Pendekatan JV potensial dengan menawarkan untuk membantu dan mencari tahu apa yang mereka butuhkan . Jika ide-ide Anda tidak cocok , mereka mungkin memiliki ide-ide yang akan bekerja untuk Anda berdua .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar