Jumat, 01 November 2013

Berpikir Tentang Pembentukan Joint Venture? The Best Way Pendekatan Mitra Potensial

Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan jangkauan Anda kepada klien yang potensial dengan cepat adalah dengan membuat perusahaan patungan . Membentuk kemitraan dengan orang-orang sukses lainnya meroket dapat ekspos terhadap klien ideal Anda , membangun daftar Anda dan membantu mengisi praktek Anda .

Langkah pertama adalah untuk menentukan siapa yang akan menjadi partner joint venture yang baik . Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan tentang Anda prospek JV :

    Apakah Anda merasa baik tentang materi yang mereka berbagi ?
    Apakah mereka memiliki reputasi yang baik di industri?
    Apakah mereka memiliki klien ideal yang sama yang Anda inginkan ?


Jelas, apa yang akan bekerja besar untuk bisnis Anda adalah untuk menghubungkan dengan seseorang yang memiliki daftar lebih besar dari Anda . ( Pemilik dengan daftar ukuran yang serupa juga dapat bekerja . ) Jadi bagaimana Anda menarik bagi orang-orang bisnis yang lebih besar ? Apa yang Anda katakan untuk memulai plus.google.com/muhammadagungsaputra percakapan ?

Ketika mendekati mitra potensial , mulailah dengan menawarkan untuk membantu . " Bagaimana saya bisa membantu Anda ? Apa nilai yang dapat saya tambahkan ke jaringan Anda dengan cara yang Anda tidak menawarkan sekarang? Saya menghormati apa yang Anda lakukan . "

Ketika Anda mendekati perusahaan patungan dengan cara ini , Anda tidak meminta apa-apa dan menawarkan untuk membantu . Jadi , Anda melunakkan mitra potensial dengan ide bekerja dengan Anda dan memecah hambatan untuk terlibat .

Orang-orang datang kepada saya sepanjang waktu dan berkata , "Maukah Anda mempromosikan buku saya duduk anjing ke daftar 75.000 orang ? " Banyak hanya berharap aku punya daftar besar dan ingin mempromosikan barang-barang mereka , tetapi kenyataannya adalah , ini tidak akan menjadi kemitraan yang sejati dan tidak akan melayani orang-orang di daftar saya . Terkadang potensi JV akan menawarkan saya dipotong dari setiap penjualan , tapi itu tidak akan membantu saya membangun bisnis saya . Kami harus melihat JV hati-hati , terutama ketika mereka agak tidak proporsional .

Di sisi lain , ketika saya menjangkau seseorang yang punya dua juta orang di daftar mereka pemilik usaha perempuan , saya tidak mengatakan , " Apa yang dapat Anda lakukan untuk saya ? " Itu hanya tidak bekerja . Tidak, aku muncul mengatakan , " Apa yang bisa saya lakukan untuk Anda ? " Ini adalah bagaimana saya telah berhasil membuat kemitraan usaha patungan , bahkan ketika daftar saya adalah lebih kecil dari dua . Aku akan menawarkan untuk melakukan sesuatu yang gratis bagi mitra ini dan sebagai hasilnya , bekerja sama dengan organisasi yang memiliki ribuan dan ribuan klien ideal saya . Saya bertanya apakah saya dapat berbicara secara gratis atau menawarkan sesuatu secara gratis . Pemaparan , publisitas dan goodwill yang berasal dari menghasilkan banyak manfaat bagi saya karena saya menarik klien baru dan membangun daftar saya .

Klien Tugas objek Anda

Mencari mitra patungan ? Menghabiskan waktu dengan hati-hati memilih siapa Anda ingin mendekati dan mencari orang-orang yang juga bekerja dengan klien yang ideal yang sama . Pendekatan JV potensial dengan menawarkan untuk membantu dan mencari tahu apa yang mereka butuhkan . Jika ide-ide Anda tidak cocok , mereka mungkin memiliki ide-ide yang akan bekerja untuk Anda berdua .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar