Jumat, 01 November 2013

Menjaga Manajemen Reputasi

Mendapatkan keterampilan Anda memandang oleh banyak orang adalah cara terbaik untuk mendapatkan pekerjaan yang bagus. Anda bisa mendapatkan nama Anda keluar dan tidak memiliki masalah mencari pekerjaan. Anda dapat melakukan semua ini di web dan sederhana. Satu-satunya masalah dengan menempatkan nama Anda di web adalah Anda harus melakukan manajemen reputasi untuk bersaing dengan reputasi online Anda. Jika Anda pernah mencari di web maka Anda memahami bahwa Anda dapat menemukan berbagai macam halaman dan komentar. Anda harus berhati-hati mana yang Anda percaya. Itulah mengapa mereka telah datang dengan pengelolaan nama online. Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat ketika seseorang meninggalkan review tentang Anda dan Anda dapat berterima kasih kepada mereka atau membela tindakan Anda.


Orang tidak selalu jujur ​​dan kita semua tidak melihat mata ke mata. Itulah alasan yang kita butuhkan ulasan. Kita dapat mengakses apa yang orang lain pikirkan tentang pekerja dan bisnis tanpa harus melakukannya secara terbuka. Tidak pernah untuk bash nama seseorang namun kecuali Anda memiliki bukti solid beton bahwa mereka menyakiti Anda atau merobek Anda pergi. Bahkan itu adalah ilegal. Manajemen plus.google.com/106592996714069233450 Reputasi adalah penting untuk menjaga nama Anda bersih. Reputasi online Anda dapat dengan cepat menjadi berlumpur tanpa sedikit pengawasan.

Orang bisa kejam dan berarti bahkan ketika mereka tidak tahu Anda. Mungkin Anda melakukan pekerjaan untuk seseorang yang mereka kenal dan mereka marah tentang harga atau sesuatu yang lain. Mereka dapat menempatkan komentar buruk tentang Anda secara online dan tanpa manajemen reputasi Anda mungkin tidak pernah tahu ini. Anda kemudian memiliki kesempatan untuk masuk dan memperbaiki reputasi online Anda dengan membela diri dan mengatakan yang sebenarnya. Anda bisa mendapatkan peringatan dikirim kepada Anda bila komentar yang menulis tentang Anda sehingga Anda selalu up to date pada apa yang dikatakan dan jika hasilnya positif atau negatif.

Ketika Anda membangun sebuah website, Anda harus selalu meninggalkan bagian komentar sehingga pelanggan Anda bisa menceritakan bagaimana perasaan mereka tentang Anda. Hal ini memungkinkan manajemen reputasi untuk menjadi mudah dan akurat. Anda dapat menjaga reputasi online Anda pada status tinggi dan harus menarik lebih banyak pekerjaan untuk Anda dan lebih sedikit kesulitan. Anda dapat menambahkan gambar dari jenis pekerjaan yang perusahaan Anda dan testimonial dari pelanggan yang puas. Anda dapat meng-upload foto dan video dari pekerjaan terbaik untuk menunjukkan kepada dunia apa yang dapat Anda lakukan tangan pertama.

Reputasi online menjadi lebih umum daripada menggunakan buku telepon. Anda perlu manajemen reputasi untuk membuat ini di sisi Anda. Membiarkan orang lain untuk berkomentar hanya menunjukkan bahwa Anda bangga dengan pekerjaan Anda dan Anda tidak perlu khawatir tentang mereka mengatakan sesuatu yang mungkin merugikan bisnis Anda. Anda juga dapat menambahkan catatan positif tentang orang-orang yang melakukan pekerjaan untuk dan komentar besar tentang bagaimana mudahnya untuk bekerja dengan perusahaan Anda. Anda juga dapat menambahkan promosi khusus ke halaman Anda untuk pelanggan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar