Selasa, 29 Oktober 2013

Snack Yang Sehat Untuk Sekolah

Anda bisa ambil sekantong siap untuk makan makanan ringan dan itu akan menjadi lebih murah , tidak ada waktu untuk mempersiapkan , dan anak-anak Anda senang karena mereka hanya melihat sebuah iklan menonton anak-anak bahagia makan camilan ini . Apa yang salah dengan ini? Ada banyak hal untuk mengatasi ketika Anda memutuskan bahwa Anda ingin nutrisi yang lebih baik untuk anak-anak Anda . Anda harus mengatasi mesin pemasaran sengit ditujukan untuk anak-anak Anda , Anda harus mengatasi kurangnya sudah waktu , dan Anda harus mengatasi biaya .


Ini adalah perintah tinggi , tapi saya Anda harus tahu bahwa itu sangat berharga . Anak-anak yang makan junk food dapat jatuh ke komplikasi seperti obesitas , penyakit kronis , kekurangan energi dan fokus , kurangnya harga diri , dan bahkan depresi . Ada insiden ketika aku tumbuh dewasa ketika saya mencoba untuk menurunkan berat badan . Saya adalah seorang anak yang sangat serak dan saya pergi joging di joging plus.google.com/102958174647443919803 ungu aku punya untuk Natal dan ada sekelompok anak laki-laki berteriak " buah anggur ungu besar dari buah iklan tenun datang untuk makan kami " . Ini membuat saya sedikit tidak nyaman dan agak sedih .

Saya juga ingat selalu ada kotak Oatmeal Cream Pies di atas kulkas dan keju beku dalam freezer . Apa yang kita camilan bisa membuat dunia yang berbeda untuk anak-anak kita dan kita harus tahu bahwa itu sangat berharga . Perlu biaya dan waktu untuk memberikan diri kita dan anak-anak yang terbaik . Sebuah hidup sehat terdiri dari ratusan keputusan kecil untuk makan tepat sepanjang hari . Berikut adalah beberapa tips untuk membuat hidup Anda sedikit lebih mudah dan mendapatkan jalan untuk Anda dan anak-anak yang sehat .

- Cobalah untuk tidak pernah makan di mana saja , di mobil , atau di jalankan . Ini jatuh ke makan mindless dan Anda kehilangan kemampuan untuk mengetahui kapan tubuh Anda penuh dan ketika Anda sudah cukup .

-Jangan menggunakan makanan sebagai hadiah , suap , atau hukuman . Ini memberikan makanan kekuasaan.

- Snacks perlu direncanakan keluar .

- Snacks perlu dikoordinasikan dengan makanan . Jangan biarkan diri Anda atau makanan ringan anak dalam waktu 2 jam makan makan .

- Snacks harus pada waktu yang dijadwalkan secara rutin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar