Selasa, 29 Oktober 2013

Apakah Anti-Oksidan Benar-benar Bagus Untuk Anda?

Sangat mudah untuk percaya bahwa radikal bebas yang "buruk " dan anti - oksidan yang " baik. " Setidaknya itulah yang mereka memberitahu kami . Tapi, apakah Anda tahu mengapa ?

Sangat menggoda untuk pergi bersama dengan tren kesehatan , tetapi perubahan yang langgeng dan gaya hidup bahagia yang bekerja untuk Anda secara pribadi harus didorong oleh " mengapa! "

Jika Anda tidak tahu mengapa Anda bahan bakar tubuh Anda dengan makanan dan suplemen " sehat " , itu tidak mungkin bahwa Anda akan lembur tetap dengan itu . Dalam hal ini , ketidaktahuan adalah kebahagiaan TIDAK .


Aku di sini untuk membantu Anda menemukan dan menemukan sukacita jangka panjang dalam hidup Anda ... jadi , berikut adalah beberapa dasar-dasar yang mudah-mudahan akan menjadi dasar untuk membuat pilihan hidup yang bekerja untuk ANDA .

RADIKAL GRATIS : Apa yang mereka dan mengapa mereka " buruk? "

Radikal bebas beroperasi pada tingkat molekuler . Cara termudah untuk memahaminya adalah berpikir dalam hal kesehatan kulit Anda . Beberapa terjadi pada metabolisme normal , tetapi yang lain diciptakan oleh plus.google.com pengaruh yang tidak sehat ( polusi , matahari , bahan kimia ) yang berusaha untuk menemukan rumah dan menjadi kuat dengan menemukan kelemahan dalam sel Anda . Jika mereka menemukan jalan ke dalam sel-sel sehat , mereka kemudian bisa mendaftar sel melemah lainnya untuk membantu mereka stabil. Setelah sel-sel sehat yang stabil , bisa menjadi bintik-bintik usia , pra - kanker dan lainnya jembatan penuaan dan penyakit .

Jadi apa yang bisa kita lakukan tentang hal ini ? Bagaimana Anda dapat melindungi diri ? Mengenakan pakaian organik dapat membantu meminimalkan bahan kimia kulit Anda terkena , tapi diet dan suplemen juga sangat membantu ...

Anti oksidan : Apa yang mereka dan mengapa mereka " baik? "

Vitamin C dan Vitamin E yang umum anti - oksidan yang dapat diterapkan secara langsung pada kulit dalam berbagai bentuk . Mereka dapat menciptakan hambatan dan benar-benar menghambat pertumbuhan atau stabilisasi radikal bebas dan dampak negatif mereka dapat memiliki .

Serupa dengan kulit , tubuh memiliki jaringan internal dan organ-organ yang terdiri dari sel-sel yang rentan terhadap invasi radikal bebas .

Ini berarti bahwa makanan yang Anda pilih untuk makan memiliki dampak langsung pada cara radikal bebas yang dinetralkan dan dari segi kesehatan Anda secara keseluruhan .

Salah satu hal utama yang ahli gizi stres adalah bahwa Anda lebih BISA melakukannya . Pemuatan di Vitamin , suplemen dan " anti - oksidan " Makanan kaya tanpa kesadaran atau keseimbangan mungkin tidak membantu.

Seperti Anda mungkin menyadari , " Kaya dalam anti - oksidan " telah menjadi alat pemasaran ! Jadi , tapak ringan dan mengambil kendali kembali . Dengan beberapa penyelidikan sederhana, Anda dapat menemukan keseimbangan yang bekerja untuk Anda .

Anti - oksidan hanya bagian dari keseimbangan. Bahkan , itu adalah umum untuk membingungkan , Anti - oksidan , Phyto - bahan kimia dan Omega 3 - Asam lemak . Sementara semua dapat berfungsi dalam memerangi kelemahan dan penyakit dalam tubuh Anda dan lingkungan , mereka tidak hal yang sama . Jadi pastikan untuk mendidik diri sendiri .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar