Minggu, 08 September 2013

Ketika Untuk Dapatkan Makeover Mommy

Banyak wanita ingin mendapatkan operasi plastik setelah memiliki anak. Mengingat kehamilan tol dapat mengambil pada tubuh, hal ini dapat dimengerti, yang mengapa makeover ibu ada. Ini adalah sekelompok operasi yang bisa Anda peroleh untuk meningkatkan tubuh Anda, dan biasanya termasuk pembesaran payudara, tummy tuck, dan sedot lemak. Seperti halnya prosedur, ada waktu yang optimal untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan, dan Anda harus belajar ketika itu.

Yang paling penting untuk diingat adalah bahwa Anda harus menunggu sampai Anda selesai memiliki anak. Jika Anda memiliki rencana untuk memiliki lebih banyak anak, Anda harus menunda makeover ibu Anda sampai sesudahnya. Meskipun Anda belum tentu akan menempatkan setiap kehamilan berikutnya berisiko ketika Anda memiliki anak-anak setelah prosedur, Anda akan harus mulai dari awal lagi dengan operasi lain setelah Anda memiliki anak. Jadi jika Anda ingin mendapatkan hasil yang tahan lama, tidak mendapatkan operasi di antara kehamilan.


Selain itu, jika Anda sedang menyusui bayi Anda, Anda harus menunggu sampai Anda selesai. Hal ini karena tubuh Anda masih bisa berubah ketika Anda selesai menyusui karena hormon dan jumlah lemak tubuh yang mungkin Anda miliki selama tahap ini dalam hidup Anda. Secara khusus, payudara Anda mungkin akan mengecilkan atau melorot sedikit sesudahnya. Ini berarti membuat keputusan berdasarkan bagaimana payudara Anda terlihat sementara Anda masih menyusui bukanlah ide yang baik.

Bahkan jika Anda tidak menyusui, Anda masih harus menunggu sampai sekitar satu tahun setelah Anda memiliki bayi Anda untuk mendapatkan makeover ibu. Hal ini karena operasi plastik yang paling mengharuskan Anda untuk menjadi sehat dan bahkan dekat berat badan ideal Anda. Sering memakan waktu sekitar satu tahun atau lebih untuk kehilangan semua berat badan kehamilan, jadi jika Anda belum mencoba dengan diet dan bekerja selama sekitar yang lama, Anda mungkin tidak akan menjadi calon yang baik untuk operasi pengencangan perut atau sedot lemak.

Akhirnya, pastikan Anda memiliki waktu yang diperlukan untuk pulih dari operasi yang Anda dapatkan. Anda mungkin akan membutuhkan waktu hingga dua minggu untuk menyembuhkan dan tidak berbuat banyak Senam Aerobik Untuk Menurunkan Berat Badan pekerjaan rumah tangga atau aktivitas fisik, sehingga Anda perlu untuk merencanakan ke depan untuk memastikan orang lain dapat membantu Anda selama ini. Mempertimbangkan memiliki beberapa teman atau kerabat membantu Anda dalam menonton anak-anak sementara Anda pulih, atau bahkan mempekerjakan seseorang untuk pekerjaan itu.

Dokter Anda harus membiarkan Anda tahu jika Anda siap untuk mendapatkan makeover ibu. Hanya tahu bahwa dalam kebanyakan kasus, Anda tidak akan siap untuk operasi minggu atau bahkan hanya beberapa bulan setelah Anda memiliki bayi. Anda mungkin harus menunggu di mana saja dari beberapa bulan sampai beberapa tahun, tetapi hasilnya harus sia-sia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar